hubungi kami di : marta.diputra@yahoo.co.id

marta.diputra@yahoo.co.id

Rabu, 26 Oktober 2011

ACARA PEMBUKAAN BULAN BAHASA


''Om Swastiastu''

ACARA PEMBUKAAN BULAN BAHASA

News :26 oktober 2011

Puji syukur kami panjatkan kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa / Tuhan Yang Maha Esa, Karena berkat rahmat Bliau kami bisa menjalankan dan melaksanakan Pembukaan peringatan Bulan bahasa dengan Lancar dan Slamat.

Pembukaan Peringatan Bulan Bahasa ini di awali dengan menyanyikan Lagu kebangsaan Indonesia raya yang diikuti oleh seluruh Warga SMA Saraswati Seririt, setelah Lagu Indonesia Raya slesai Dinyanyikan, acara slanjutnya di yaitu Berdoa Bersama Yang di Pimpin oleh Jero Mangku P.R Saraswati seririt (Jero Ngurah), dan dilanjutkan dengan beberapa sambutan.

Sambutan Pertama di berikan oleh Ketua Panitia Lomba, yang dimana Ketua panitianya adalah Bapak Putu Satria Spd. Dalam sambutannya, Bliau memaparkan dan menjelaskan Beberapa Laporan yang menyangkut dengan Pelaksanaan lomba tersebut,yaitu: laporan Penyusunan Organisasi, laporan anggaran dll.

Sambutan kedua Di berikan Kepada Kepala SMA Saraswati Seririt, yang dimana Bliau menyatakan dalam sambutannya adalah sesuai dengan topik bulan bahasa kali ini '' meningkatkan Mutu dan Potensi siswa'', Bliau pun sangat mengharapkan kesadaran dari semua warga sekolah supaya mampu menumbuhkan potensi-potensi yang baru untuk SMA Saraswati Seririt untuk saraswati ke depan, Bliau juga melikiskan betapa besarnya perkembangan yang sekarang kalau di bandingkan dengan Tahun 70-an, bliau yakin dengan adanya Sodaritas yang tinggi yang di tumbuhkan dari hati nurani kita pasti bisa menjadi yang terbaik, dan Bliau bangga dengan kesadaran dari siswa didiknya bahwa penerapan SMA Saraswati Seririt Yang Berbudayakan disiplin tidak sia-sia, mengapa demikina? Karena ada Salah seorang Dosen dari UNDIKSHA Singaraja yang kebetulan sedang mengawasi Mahasiswa yang bertugas Untuk PPL di SMA Saraswati Seririt, Bliau secara tidak Langsung mengoreksi Keadaan sekolah ternyata bliau menyatakan Bahwa SMA Saraswati Seririt Sangat Bagus. Dan Kepala SMA Saraswati Seririt resmi menmbuka Kegiatan Bulan Bahasa yang ditandai dengan Pemukulan Gong. Sorakan triakan dan kegembiraan terungkap dari seluruh warga sekolah.

selanjutnya acara perlombaan di mulai, dimana acara perlombaan yang pertama yaitu lomba cerdas Cermat, lomba ini sangat memupuk dan sangat menarik perhatian penonton, karena di perlombaan ini banyak soal yang sangat penting untuk perkembangan wawasan siswa, dan Kami Ucapakan kepada Peserta lomba yang telah mendapatkan Juara,
Yang dimana Juara :
1. Diraih oleh kelas : XII-IPA
2. Diraih Oleh Kelas : X-2
3. Diraih Oleh Kelas : XI-IPA
Dan Lomba Selanjutnya adalam Lomba Slogan yang dimana lomba ini bertujuan untuk meningkatkan potensi dan kreativitas siswa pada bidang seni dan bahasa,yang dimana lomba ini di menangkan oleh Kelas XII-IPS 2. Selamat kami ucapkan.

dan untuk besok, lomba di lanjutkan dengan Lomba yang di laksanakan yaitu : dangdut dan juga Pembacaan teks proklamasi Dan simpah pemuda yang diiringi ilustrasi. Persiapan setiap kelas sudah di laksanakn secara matang-matang bahkan ada beberapa kelas rela latihan sampai malam demi kemenengan mereka, Jadi yang Ikut lomba besok siap-siap untuk menghadapi persaingan yang ekstra susah. Tetap semangat dan Berjuang terus, Yang penting Kekompakan Dan kekeluargaan, Kami yakin dengan persatuan Kita pasti menang, karena tujuan limba ini adalah melatih kekompakan dari masing-masing kelompok. Semangat ya........

*Sekian
Om Cantih,Cantih,Cantih Om

Tidak ada komentar:

Posting Komentar