hubungi kami di : marta.diputra@yahoo.co.id

marta.diputra@yahoo.co.id

Kamis, 27 Oktober 2011

Goyyaang yuks......


''Om Swastiastu''
Goyyaang yuks......

News : 27 oktober 2011

Seperti yang di jadwalkan hari ini, yang dimana Kegiatan untuk perayaan bulan bahasa pada tanggal 27 Oktober 2011 adalah lomba joged dangdut dan lomba pembacaan teks proklamasi dan sumpah pemuda,

pertama kami akan membahas tentang lomba dangdut dulu, lomba dangdut yang di wakili oleh seluruh kelas mulai dari kelas X,XI,dan XII sangt seru, banyak sisiwa yang merasa terhibur dan bersemangat ketika lomba berlangsung, jangankan para siswa guru saja merasakan kenikmatan dari musik dangdut, apalagi di tambahkan dengan ilustrasi dance, pokoknya seruuu dahh.....sampai ga bisa di ketik saking serunya... perlombaan dangdut ini  bisa dikatakan lancar, kenapa? Karena pada waktu perlombaan aman-aman saja, para siswa tetap menikmani pelaksanaan lomba dengan tertib dan aman,
lomba dangdut ini di menangkan oleh :
1. Kelas XII IPS -1
2. Kelas XI IPA
3. Kelas XI IPS 1
yang dapat juara kami ucapkan selamat dan yang belum dapat kami ucapkan trimakasih atas partisipasinya karena dalam lomba ini tidak ada 1 kelas pun yang di katakan W.O, dan tetap semangat untuk menggali potensi kalian, maju lah terus seni SMA Saraswati Seririt!

Yang Ke-2 adalah Lomba Pembacaan Teks Proklamasi dan Sumpah pemuda Di iringi Dengan Ilustrasi, lomba ini tidak kalah seru, setiap peserta mempunyai jiwa dan karakteristik yang berbeda-beda, Seluruh penampilan setiap kelas Sangat Luarbiasa '' Kata Juri'',  di dalam lomba ini bisa dikatakan sangat penting manfaatnya sebab melalui lomba ini kita bisa mengembangkan potensi,seni dan juga bisa mengingat dan mengenang semangat para pejuang ketika memperjuangkan Indonesia, dan menurut penilaian juri lomba pembacaan teks proklamasi dan sumpah pemuda ini di menangkan oleh :
1. Kelas XII - IPA
2. Kelas XI - IPA
3. Kelas XII - IPS 1
selamat kami ucapkan untuk para juara, dan tetaplah tumbuhkan ispirasi yang positif untuk Sekolah kita kedepan, dan Yang belum Dapat juara jangan berkecil Hati yaa... Tetap semangat dan selalu berusaha agar kalian bisa menjadi yang terbaik.

Dan untuk Acara Esok adalah Lomba pengolahan Limbah Sampah dan mesatua Bali, datang dan saksikan yaaa...! Untuk memeriahkan Acara kami, Dan Untuk Para Fansnya ''Bu Mas'' Bliau menyatakan Bahwa bliau akan Tampil pada hari Sabtu, Bersamaan dengan Lomba Band.
Akhir kata kami mohon doa dari teman-teman semua semoga acara kami berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana.

*Sekian
''Om Cantih Cantih Cantih Om''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar